Sekda Herman Minta BPBD Harus Selalu Siap Siaga

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman, memimpin Apel Komando di Kantor BPBD Kota Tangerang, Jl. KS Tubun No. 96 Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (22/1/2020).

Dalam apel kali ini, Sekda yang juga merangkap sebagai Kepala BPBD Kota Tangerang, senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tidak pesimis sebab mereka adalah orang-orang pilihan dengan tugas fungsinya melayani masyarakat yang kesulitan.

Muat Lebih

“Ini adalah kebanggaan tersendiri. Membantu dan cepat tanggap terhadap segala bencana maupun aduan masyarakat kaitan pertolongan yang harus cepat dan segera,” jelasnya.

Herman mengapresiasi kinerja BPBD bersama unsur lainnya yang selalu kompak dan bekerjasama saat membantu warga.

“Alhamdulillah berkat kekompakkan, BPBD mampu bekerjasama dan menolong warga,” ujar Sekda.

“Inilah kinerja BPBD yang siap tanggap terhadap bencana yang tidak dapat diprediksi dimana dan kapan saja bisa terjadi,” tegasnya.

Herman menerangkan, BPBD juga tak hanya melulu soal kebencanaan, namun urusan hewan buas bahkan sarang tawon pun menjadi tanggungjawab BPBD.

“Ngeberantas sarang tawon aja, masyarakat hubunginnya kita. Jadi saya ingatkan apapun tugas mulia yang kita kerjakan pasti membawa kebaikan untuk masyarakat,”

“Dengan bergabungnya saya disini, mohon dukungan dan kerjasama agar BPBD Kota Tangerang selalu siap, sigap dan siaga,” tandasnya.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.