Wakil Walikota Tangerang Lantik 63 Pejabat Fungsional, ASN Diminta Bekerja Profesional

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin minta agar ASN bekerja secara profesional. Demikian dikatakan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat melantik 63 Aparatur Sipil Negara (ASN) kedalam Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (01/04/2021) berlokasi di ruang rapat Akhlakul Karimah.

“Saya ucapkan selamat pada seluruh pegawai yang dilantik. Sesuai dengan tupoksi rumpun JFT yang berlaku, saya perintahkan agar ASN bisa bekerja dengan profesional,” ujar Sachrudin kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Sachrudin mengatakan, bahwa JFT adalah jabatan yang telah memiliki butir pekerjaan dan jenjang karir yang jelas.

“Semua jenis pekerjaan pada jabatan fungsional telah diatur dalam rumpun jabatan masing-masing, sehingga pekerjaan yang dilakukan akan lebih tertata dan memiliki jenjang karir yang jelas,” ucapnya.

Wakil Walikota juga menambahkan pengangkatan ASN kedalam JFT kali ini berdasarkan hasil inpassing, pengangkatan pertama dalam jabatan serta perpindahan jabatan lain kedalam rumpun jabatan kesehatan.

“Jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang kali ini melalui jalur inpassing pegawai, pengangkatan pertama kedalam jabatan serta perpindahan dari jabatan lain ke rumpun kesehatan,” pungkasnya. (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.