2 ABG Pengedar Shabu Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Tim Resnarkoba Polres Tangerang Selatan berhasil menangkap dua ABG pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis shabu di Jalan samping gedung Telkom BSD Lengkong Karya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Senin (07/08/2017).

Bacaan Lainnya

Kedua pelaku ABG ini diketahui bernama Ridwan Aripin dan Andika. Keduanya diamankan petugas saat hendak melakukan transaksi narkoba di kawasan BSD Serpong, Tangsel.

Dari tangan kedua pelaku tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa shabu masing – masing dengan berat 0,26 gram dan 0,28 gram.

Menurut Kabag Humas Polres Tangsel M Ansor mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari Ridwan Aripin warga Kp. Buaran RT 001/001 Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel yang kedapatan membawa satu bungkus bekas rokok yang di dalamnya berisikan sabu dengan berat brutto 0,26 gram.

Kemudian, dari hasil pengembangan, petugas berhasil membekuk pelaku Andika di Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Tangsel dengan barang bukti shabu 0,28 gram.

“Dari pengakuan pelaku barang haram tersebut hendak dijual dengan harga 400 ribu rupiah,” ujar Ansor.

Selanjutnya kata Ansor, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Tangerang Selatan guna pengembangan dan penyidikan. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.