Tingkatkan Kualitas SDM dengan Melakukan Pembinaan Kader

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Sebanyak 50 peserta dari Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Kualitas SDM Kesejahteraan Masyarakat, Selasa (27/08/2019).

Menurut Sekretaris Lurah Fiqri Yanuardi Putra, pembinaan tersebut diselenggarakan dalam rangka melaksanakan program kelurahan.

“Tujuan dari pembinaan tersebut untuk menciptakan kader – kader yang produktif dalam membangun lingkungan dan membantu permasalahan kesehatan yang timbul dilingkungan tersebut,” ujar Fiqri.

Pembinaan ini dilaksanakan dalam bentuk sosialisasi. Untuk sosialisasi kali ini tentang kesehatan masyarakat oleh karena itu dilibatkan ibu – ibu kader, baik itu kader kesehatan maupun kader PKK.

“Karena mereka yang aktifitasnya sehari-hari berada dirumah ataupun lingkungan sekitar. Dengan seperti itu minimal para kader dapat lebih menjaga lingkungan sekitar,” ucapnya.

Harapannya agar masyakarat khususnya kader dapat memahami dan mengerti tentang pola hidup sehat dan menjaga lingkungan sekitar. (fer/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.