50 Mahasiswa di Kabupaten Tangerang Divaksin

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, (vivabanten.com) – Sebanyak 50 orang mahasiswa Muhammadiyah Tangerang, melakukan suntik vaksin tahap II periode pertama, yang dilaksanakan di STTM Universitas Muhammadiyah dan penyuntikan ini dipantau langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Jumat (12/03/2021).

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid Dinas Kesehatan melalui Dr. Evi selaku pimpinan Rumah Sakit Harapan Mulya dengan tenaga kesehatannya telah melaksanakan program vaksinasi COVID-19 dan objek sasarannya rekan-rekan mahasiswa.

Bacaan Lainnya

“Penyuntikan vaksin terhadap mahasiswa memang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Tangerang. Dan ini akan terus dilakukan guna percepatan program Pemerintah mengenai penyuntikan vaksin COVID-19,” ujar Sekda yang akrab disapa Rudi.

Meski jumlahnya terbilang sedikit sambung Rudi, karena baru sekitar 50 mahasiswa, tetapi hal tersebut merupakan atensi besar.

“Dan, alhamdulillah teman-teman mahasiswa merespon, terutama mahasiswa STTM Muhammadiyah Tangerang, dia datang sesuai dengan jadwal dan sesuai dengan jumlah yang di tentukan,” ucapnya.

Rudi berharap, kepada teman-teman mahasiswa dan kepada pimpinan STTM Muhammadiyah Tangerang, agar konsisten melaksanakan vaksinasi dua minggu kemudian. Dan kegiatan ini akan dibantu kembali oleh dr. Evi dan para Nakes dari RS Harapan Mulya.

Rudi menambahkan, Kabupaten Tangerang saat ini masih menjalankan penyuntikan vaksin kepada para petugas publik. Lebih dari 14 ribu petugas publik di Kabupaten Tangerang sudah menjalani suntik vaksin

“Tenaga aparatur pemerintahan, TNI, POLRI, guru dan beberapa tenaga kesehatan yang belum tuntas vaksinasi pada tahap pertama akan di prioritaskan, termasuk pedagang,” pungkasnya. (noy/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.