9 PAC Dukung Herry Pimpin Demokrat Tangerang

  • Whatsapp
Herry Rumawatine saat berfose bersama 9 PAC Demokrat Kota Tangerang.
PAC Demokrat Kota Tangerang
Herry Rumawatine saat berfose bersama 9 PAC Demokrat Kota Tangerang.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sebanyak 9 dari 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Tangerang dipastikan akan mendukung Herry Rumawatine untuk kembali memimpin Partai Demokrat Kota Tangerang. Dengan mengusung Anggota DPRD Provinsi Banten untuk menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang yang akan digelar pada tanggal 21 Januari 2018 nanti.

Ketua PAC Demokrat Neglasari Nawawi mengatakan, besarnya dukungan terhadap Herry karena mantan Ketua DPRD Kota Tangerang ini dikenal sebagai salah satu pendiri partai Demokrat Kota Tangerang yang sudah berhasil membesarkan Partai Demokrat di Kota Tangerang.

“Bung Herry dikenal sebagai salah satu politisi ulung yang dimiliki Partai Demokrat Kota Tangerang, loyalitasnya terhadap partai sudah tidak bisa diragukan lagi, sehingga kami dari beberapa PAC bersepakat untuk mendukung bung Heri memimpin DPC Demokrat Kota Tangerang,” ujar Nawawi, Kamis (18/1/2018).

Menurut Nawawi, Demokrat Kota Tangerang membutuh politisi dan kader yang sangat loyal dan mampu mengakomodir kepentingan kader-kader dibawah dan membesarkan partai Demokrat.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik yaitu pileg 2019, maka dibutuhkan seorang Ketua DPC yang mampu menjadikan partai Demokrat sebagai partai pemenang pemilu di Kota Tangerang, dan kami yakin dibawah kepemimpinan bung Herry, Demokrat kembali akan berjaya di Kota Tangerang,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Achmad Gozali Ketua PAC Partai Demokrat Cipondoh. ia menilai sosok Herry Rumawatine dianggap bisa membangun basis partai Demokrat di Kota Tangerang untuk lebih besar seperti ketika tahun 2004 dimana partai Demokrat menjadi partai pemenang di Kota Tangerang.

“Kami yakin bung Herry akan membuat soliditas partai Demokrat semangkin kuat seperti ketika tahun 2004 lalu. Terlebih pada pilkada tahun ini Demokrat juga ingin mensukseskan kadernya di pilkada Kota Tangerang yaitu pak Arief Wismansyah menjadi Walikota Tangerang kedua kalinya,” katanya.

Terkaitdengan suksesi Herry ini. Baik Gozali maupun Nawawi menyatakan ke 9 PAC akan solid mendukung Herry Rumawatine untuk menjadi Ketua DPC Kota Tangerang.

“Sejauh ini konsulidasi yang sudah kita lakukan sudah cukup baik, kita optimis bung Herry akan kembali memimpin DPC Demokrat Kota Tangerang,” imbunya.

Diketahui Herry Rumawatine dikenal sebagai salah satu politisi senior Demokrat di Kota Tangerang yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten.

Mantan Aktifis GMNI ini dikenal sebagai sosok pemersatu di Demokrat Kota Tangerang mengingat kiprahnya dalam membangun Partai berlambang mercy di Kota Tangerang, sehingga partai Demokrat sempat menjadi partai pemenang pemilu pada tahun 2004 lalu.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.