ABG Jadi Pengedar Shabu Dibekuk Tim Resmob

  • Whatsapp
Abg ditangkap polres metro tangerang karena mengedarkan shabu. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Abg ditangkap polres metro tangerang karena mengedarkan shabu. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Tim Resmob berhasil membekuk seorang pengedar narkoba jenis sabu di belakang Kawasan Mall Tang City. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti sabu dari kantong celana pelaku.

Pelaku diketahui bernama Aldo (16) telah menjadi seorang pengedar bandar sabu. Dia ditangkap polisi saat melakukan transaksi di belakang Tangerang City (Tangcity) Mall, Cikokol, Kota Tangerang.

Hal itu terungkap pada saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Aldo yang merupakan warga Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel ini adalah pengedar narkotika. Berbekal informasi tersebut, anggota polisi dari Polsek Tangerang melakukan penyamaran menjadi pembeli untuk meringkus Aldo.

“Polisi berpura-pura sebagai pembeli, pelaku pun menyanggupinya dan Polisi diajak ketemuan di belakang Tangcity,” ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, Senin (27/11/2017).

Setelah keduanya bertemu, Polisi memberikan uang sebesar Rp400.000 kepada Aldo. Lalu dia pun menancap gas untuk mengambilkan narkotika jenis sabu.

Sekitar 2 jam lamanya, Aldo pun kembali lagi sambil membawa sabu dan menghampiri Polisi yang masih menunggu di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Pelaku menyerahkan satu bungkus narkotika jenis shabu kepada anggota Resmob Polsek Tangerang yang sedang melakukan penyamaran,” ungkap Ewo.

Pada saat itu juga, Aldo ditangkap Polisi pada pukul 05.00 WIB pagi tadi dan langsung digelandang ke Mapolsek Tangerang. “Pelaku berikut barang bukti di amankan ke Polsek Tangerang guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kapolsek. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.