Ada Pasar Murah di Periuk Jaya

  • Whatsapp
Pasar Murah di Periuk Jaya
Titien Mulyati, Direktur PD Pasar Kota Tangerang saat meninjau lokasi pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya.

TANGERANG, (VB) – Peringati HUT Kota Tangerang ke-27, Pemkot Tangerang menggelar pasar murah di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, selama bulan Februari 2020.

Direktur PD Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati mengatakan, pasar murah ini digelar untuk merayakan HUT Kota Tangerang ke-27. Tujuannya, untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Muat Lebih

“Kami menjual bahan-bahan sembako. Minyak, telur, ayam daging sapi, buah-buahan dan lain-lain,” ujar Titien kepada wartawan, Rabu (12/2/2020).

Menurut Titien dalam pasar murah ini, beragam harga sembako yang ditawarkan pun terbilang miring. Sehingga warga bisa lebih berhemat.

“Ayam boiler harganya di sini Rp25 ribu. Bahan-bahan sembako di sini harganya lebih murah sekitaran Rp10 ribuan dibanding pasar lain,” ucapnya.

Sementara itu Lurah Periuk Jaya, Mohammad Aam Hamdani mengungkapkan, para warga merasa terbantu dengan kehadiran pasar murah ini.

“Selagi warga membutuhkan dan merespon, kita bersyukur adanya pasar murah. Apalagi, dari jenis bahan dan harga cukup terjangkau,” kata Aam.

Menurut Aam warga sangat antusias berbelanja di pasar murah ini. Bahkan, warga setuju bila pasar murah digelar tak hanya saat merayakan HUT Kota Tangerang, tetapi setiap dua pekan sekali.

“Ya, jadi semoga pihak PD Pasar bisa terus memfasilitasi pasar murah ini. Bahan-bahan sembakonya juga kalau bisa lengkap,” pungkasnya.

Pasar murah rencananya ini tak hanya digelar di Periuk, tapi akan hadir secara bergilir di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.