Aeropolis Dukung Kegiatan Kaum Millenial

  • Whatsapp
Aeropolis
Totonafo Lase, Direktur Aeropolis saat membuka acara finalis putra-putri pendidikan Banten.

Tangerang (VB),- Sebanyak 20 finalis putra-putri pendidikan Banten menunjukkan bakatnya di Plaza Aeropolis Commercial Park, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (15/2/2020) malam.

Para finalis putra-putri pendidikan Banten 2020 ini menampilkan bakatnya seperti menari, bernyanyi, hingga bersilat. Acara malam unjuk bakat ini dibuka langsung oleh Direktur Aeropolis, Totonafo Lase.
Lase mengatakan, Aeropolis selalu mendukung berbagai kegiatan kepemudaan.

“Yang pasti kita selalu dukung kegiatan darimana pun terutama dari Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Provinsi Banten yang memang melibatkan banyak kaum milenial,” ujar Totonafo Lase kepada waratawan.

Menurut Lase, fasilitasi kegiatan kepemudaaan ini merupakan bentuk kepedulian Aeropolis dalam mendorong bakat para kaum milenial. Acara yang melibatkan kaum milenial di Aeropolis digelar hampir setiap pekan.

“Untuk kegiatan kali ini bagus juga karena hasil akhirnya nanti duta pendidikan itu sangat membantu pemerintah untuk menyebarluaskan tentang pendidikan,” ungkapnya.

Lase berharap sinergitas Aeropolis dengan pemerintah tetap terjaga dalam rangka memberdayakan masyarakat. Dia juga berpesan kepada peserta yang terpilih sebagai putra-putri pendidikan Banten untuk berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia.

“Mudah-mudahan adik-adik yang terpilih menjadi putra-putri pendidikan, bisa menunaikan tugas dan tanggungjawab yang memang tidak ringan. Pasti kalian bisa,” tuturnya.

Sementara itu, ketua panitia pemilihan putra-putri pendidikan Banten, Iman Maulana mengatakan, unjuk bakat ini merupakan rangkaian pemilihan yang puncaknya digelar pada 22 Februari 2020.

“Sebenarnya acara ini masih bagian dari karantina. Jadi setelah pembinaan materi, mereka ikut unjuk bakat sebelum dilakukan pemilihan,” katanya.

Dia menuturkan ajang unjuk bakat putra-putri pendidikan Banten 2020 ini diikuti 20 finalis yang berasal dari 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

“Kalau bakat yang mereka tunjukan itu dari masing-masing finalis dominan menari, nyanyi, silat,” tuturnya.

Iman menambahkan, duta putra-putri pendidikan Banten yang akan terpilih nanti akan bersinergi dengan berbagai stakeholder terutama pemerintah dan swasta dalam menebar benih-benih pendidikan kepada masyarakat di setiap kota maupun desa.

“Jadi, kalau di kota dikembangkan potensi masyarakatnya. Kalau pelosok, masyarakat akan disadarkan pendidikannya,” pungkasnya.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.