Aksi Heroix Pelajar di Pandeglang Panjat Tiang Berdera Saat Upacara Sumpah Pemuda

  • Whatsapp

PANDEGLANG, (vivabanten.com) – Kejadian heroik kembali ditunjukan oleh anak bangsa, kali ini terjadi di Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang-Banten, saat upacara hari sumpah pemuda di halaman Kantor Kecamatan Panimbang, Senin (29/10/2018).

Kejadian berawal saat bendera sang saka merah putih hendak dikibarkan, namun tiba-tiba putus.
Dengan gagah berani dan penuh semangat Rohim pelajar kelas XII MAN 3 Panimbang menaiki tiang bendera memperbaiki tali bendera.

Bacaan Lainnya

“Dengan gagah seorang pemuda tanpa dikomando mengambil tali yang putus pada saat upacara memperingati HUT Sumpah Pemuda ke 90 tingkat Kecamatan Panimbang Pandeglang Banten,” ujar Kapolsek Panimbang, AKP Sukarman, Senin (29/10/2018).

Menurut Sukarman, dengan kejadian itu pihaknya meminta pemuda teruslah berbuat sesuatu yang membanggakan untuk sekolah dan lingkungan.

“Tunjukan kemampuan kita, buktikan bahwa kita bisa berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya.

“Pemuda harus berani tampil dan teruslah berprestasi, ingat persaingan mencari pekerjaan semakin berat, pemuda harus punya prinsip hidup yang kuat sehingga tidak mudah diadu domba, ikuti perkembangan informasi, gunakan medsos dengan bijaksana saring dan filter serta ambil yang manfaat,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.