Ali Budhi : Siap Maju Jadi Caleg Demokrat Banten

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Alih Budhi Kristianto, tercatat sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Banten dari Kabupaten Tangerang A.

Bacaan Lainnya

Berbekal Restu Keluarga sosok Alih Budhi Kristianto, yang saat ini berikrar sebagai seorang Muslim mendeklarasikan untuk bergabung di Partai Demokrat.

Alih Budhi K dikenal oleh para aktivis Tangerang sebagai salah satu kaum muda yang selalu muncul dengan aksi sosial di tengah masyarakat. Bersamaan dengan nama muslimnya yakni Ali Nasrullah Ramadhan kemudian mengabdikan diri ikut menjadi Staf ahli Habib Ali Alwi, seorang Tokoh Ulama Banten yang saat ini duduk sebagai anggota DPD RI. Saat ini Ali maju menjadi salah satu Bakal Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat.

“Saya mengikuti arahan pimpinan Partai Demokrat Banten, sehingga saya dipasang sebagai Bacaleg DPRD Banten dari Daerah pemilihan Kabupaten Tangerang A yang ruang lingkupnya ada 13 Kecamatan yakni, Curug, Cikupa, Kelapa Dua, Legok, Pagedangan, Cisauk, Jambe, Panongan, Tigaraksa, Balaraja, Cisoka, Solear, dan Jayanti,” ujar Ali.

Menurut Ali, dengan mengusung prinsip obyektifitas, kesantunan dan berintegritas yang menjadi taglinenya, maka pergerakan ditengah masyarakat akan dilakukan dengan menggarap langkah-langkah menuju keberkahan bagi keluarga maupun masyarakat di Tangerang Banten.

Ali mengklaim, telah mengantongi restu dari beberapa tokoh kunci di Tangerang yang bisa menjadi bekal, saat ini Ali tercatat sebagai Wakil Sekretaris Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas RI Komisariat Provinsi Banten.

“Saya siap bergerak untuk membesarkan Partai Demokrat di Tangerang, tegas Ali dengan penuh kesantunan,” ujar Ali.

Perhelatan Pileg 2019 yang sudah memasuki tahapan penetapan DCS (Daftar Calon Sementara), sudah menjadi titik start para Bakal Caleg dari seluruh Partai Politik yang ada di Banten. (indra/lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.