Alumni STISIP Yupentek Bukber dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) –
Bulan Ramadhan menjadi berkah tersendiri bagi para anak yatim di Tangerang. Sebab, banyak kalangan, masyarakat, organisasi, parpol bahkan komunitas banyak memanfaatkan Ramadhan ini untuk saling berbagi.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Politik (STISIP) Yupentek Kota Tangerang, mengajak para anak yatim di sekitar kampus di wilayah Cikokol dengan buka puasa bersama dan memberikan santunan.

Acara yang berlangsung di rumah makan Roemah Kenjang Jalan Taman Permata Royal Kota Tangerang dihadiri sejumlah alumni STISIP dari semua angkatan.

Ketua Umum Alumni STISIP Yuppentek yang juga Kabid Gakumda Pol PP Kota Tangerang,Kaonang mengatakan, kegiatan buka puasa dan sekaligus santunan anak yatim ini sebagai bukti kepedulian para alumni kepada anak yatim pada bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah meskipun kami para anggota alumni, yang satu sama lain memiliki aktifitas kesibukan masing-masing tapi mereka masih bisa menyempatkan diri untuk berkumpul dan menyisihkan rezekinya untuk menyantuni anak.yatim,” ujar Kaonang, Selasa (5/6/3018).

Menurut Kaonang, anggota alumni STISIP juga aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah, serta membantu mensukseskan Pemilukada serentak Propinsi Banten yang akan dilakukan pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Kita juga semua anggota alumnin STISIP harus wajib memilih dan jangan golput, haram bagi kami jika golput,” ucapnya.

Masih menurut Kaonang, alumni STISIP juga akan merintis dan mendirikan yayasan bagi anak-anak yatim dan kurang mampu.

“Kami akan mencari orang tua asuh bagi alumni STISIP yang sudah sukses untuk membantu keluarga dhuafa khususnya warga Kota Tangerang,” pungkasnya. (lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.