Amelia Pasrah Dimutasi Ke Kelurahan Periuk Jaya

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Amelia Fitriani seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkot Tangerang, yang sempat menghebohkan jagat dunia maya, kini aktif di Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Priuk Kota Tangerang sejak 1 Juli kemarin.

Amelia mengatakan dirinya merasa senang ditempatkan di Kelurahan Priuk Jaya dan diterima dengan baik oleh jajaran Kelurahan tersebut. Tentunya sebagai abdi negara dirinya mengaku siap untuk ditempatkan dimana saja.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sebagai abdi negara kita mau saja ditempatkan dimana saja dan bersedia,” ujar Amelia saat ditemui di Kantor Kelurahan Priuk Jaya, Rabu (03/07/2019).

Menurut Amelia, sejauh ini tidak ada dampak yang dirasakan dirinya kendati sempat menjadi perhatian atas unggahan status Facebook miliknya yang diretas oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Namun, dirinya sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan.

Sebelumnya Amelia Fitriani yang disinyalir mengunggah status hinaan profesi babu dimutasi jadi pegawai kelurahan. Sebelumnya, Amelia merupakan fungsional di lingkungan Inspektorat.

“Kita pindahkan ke kelurahan, dia kan di inspektorat jadi harus clean jadi kita perintahkan bertugas di kelurahan,” kata Sekda Pemkot Tangerang Dadi Budaeri saat itu.

Amelia dimutasi di salah satu kelurahan di Kecamatan Periuk sejak sepekan lalu. Mutasi dilakukan sambil menunggu proses hukum yang saat ini diproses kepolisian.

“Kelurahan di sekitar rumahnya, cuma nama kelurahannya saya lupa,” ujarnya.

Menurut Dadi, meski di mutasi jabatan Amelia tidak diturunkan oleh Pemkot. Pihaknya masih menunggu penyelidikan kepolisian akibat status di media sosial milinya yang viral.

“Kan belum terbukti kalau sanksi karena masih di kepolisian. Jabatan nggak diturunkan karena dia kan (awalnya) staf fungsional,” tukasnya.

Jagad maya media sosial beberapa waktu lalu ramai membicarakan viralnya status Amelia Fitriani. Di status facebook miliknya, ia memposting kegiatan reuni sesama ASN.

“Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek WC,” begitu tulis Amelia dalam statusnya.

Unggahan ini rupanya tersebar di media sosial. Berbagai respons muncul termasuk yang mengutuk status itu.(cng/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.