Anggota DPRD dari Partai Demokrat Lebak Reses Ke Cibadak

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Lebak dari Partai Demokrat, Ucuy Mashuri saat reses.

LEBAK, (VB) – Wakil Ketua DPRD Lebak dari Partai Demokrat, Ucuy Mashuri melaksanakan Reses I tahun 2020 berlangsung di Kantor Desa Bojongcae Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Rabu (29/1/2020).

Hadir dalam reses tersebut, Kepala Desa Bojongcae beserta perangkat desa, BPD, Perwakilan Karang Taruna, PKK, Posyandu, LPM, Babinsa, Babinmas, RW, RT, perwakilan tokoh masyarakat dan beberapa pihak lainnya.

Muat Lebih

Hal yang mengemuka pada reses di Kantor Desa Bojongcae Kecamatan Cibadak itu diantaranya adalah usulan pelebaran jalan ruas jalan dan pembangunan jalan beton R. Denda Kusuma dari Pasirjati – Pasirerih Mesjid yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang.

Selain itu, ruas jalan yang juga akan menjadi perhatian adalah Jalan AMD Pasar Keong-Panancangan.

“Sudah butuh pelebaran jalan. Disini butuh dukungan warga jika jalan tersebut dibangun. Karena, ada kemungkinan ada lahan warga yang kena pelebaran jalan,” ujar Wakil Ketua DPRD Lebak, Ucuy Mashuri saat Reses.

Dalam reses ini, Wakil Ketua DPRD Lebak ini menyampaikan bahwa pembangunan kedepan disesuaikan dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang disesuaikan dengan perda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Jadwal kegiatan reses dalam I tahun 2020 yang berlangsung dari 29 Januari sampai dengan 4 Februari 2020, Wakil Ketua DPRD Lebak, Ucuy Mashuri akan mengunjungi masyarakat di Bojongcae, Cibadak, Pabuaran, Citeras, Cilangkap dan Selaraja. (kho/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.