Anggota DPRD Fraksi Demokrat Salurkan Bantuan Ke Polsek Benteng

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Guna membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid 19, anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang dari fraksi Demokrat, gencar berikan bantuan.

Salahsatunya, bantuan berupa 60 sak beras ukuran 2,5 liter yang disalurkan melalui Polsek Benteng Kota Tangerang untuk diberikan kembali kepada warga yang membutuhkan atau yang tengah menjalani isloasi mandiri dirumah.

Bacaan Lainnya

“Kita selaku anggota dewan yang juga selaku FKPPI Kota Tangerang terus bersinergi dengan pembina kita TNI dan Polri,” kata Dedy Fitriadi yang juga selaku Ketua FKPPI 2705 Kota Tangerang saat ditemui, Rabu (30/06/2021).

Lebih jauh, Dedy juga sudah mensalurkan cairan disinfektan kepada RT/RW guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di lingkungan masyarakat, serta menggencarkan vaksinasi gratis yang bekerjasama dengan TNI.

“Kita sudah mensalurkan cairan disinfektan serta masker ke beberapa titik RT dan RW, juga bekerjasama dengan TNI untuk melakukan vaksinasi kepada warga binaan atau KBT kita yang sudah berjalan di Rumah Sakit Daan Mogot,” jelasnya.

Mengingat Kota Tangerang menjadi zona merah darurat Covid 19, politisi dari Partai Demokrat ini mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Jangan menganggap enteng varian yang sekarang ini, karena masyarakat harus menyayangi dirinya, keluarga, dan orang lain. Kalau bukan kita yang menjaganya mau siapa lagi?,” imbaunya.

Dedy berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban TNI/POLRI dalam menyalurkan bantuan bagi masyarakat. (usd/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.