Anggota DPRD Tangsel “Ngamuk” di Kantor Pengusaha

  • Whatsapp

>>Bergaya Bagaikan Koboi

TANGSEL, (vivabanten.com) – Sikap tidak terpuji kembali ditontonkan oleh salah seorang anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dari Fraksi Golkar, dengan inisial “A”.

Pasalnya, anggota DPRD tersebut mendatangi kantor salah seorang pengusaha di Tangsel dengan membawa sejumlah massa, dia tiba-tiba mengamuk tanpa alasan yang jelas, Senin (12/3/2018).

Merasa di dzolimi pengusaha asal tangsel kecewa atas sikap dan gaya koboi anggota DPRD F-Golkar “AA” yang tiba tiba mengamuk dikantor pengusaha,  senin lalu (12/3) dengan membawa sejumlah massa.

“Saya tidak ada masalah dan persoalan dengan anggota dewan tersebut, tapi kenapa tiba-tiba mengamuk dan minimnya attitude bukan tipikal anggota DPRD yang terhormat,” ujar Pengusaha Tangsel, H. Heri kepada wartawan yang merasa kecewa.

Menurut Heri, pihaknya secara sah pemilik tanah yang sudah dijual belikan sejak 1984, kemudian ia membeli pada tahun 2007. “Kenapa tiba-tiba anggota dewan itu, mengaku sebagai mediator dan kenapa baru sekarang,” ucapnya.

Berdasarkan informasi kalau surat tanah AJB bernomor 73 tahun 2007 dan bernomor 74 tahun 2007 adalah bukti terjadinya jual beli tanah dari ahli waris kepada pengusaha.

Lebih lanjut Heri mengatakan,  seorang anggota DPRD sangat arogan dan bergaya koboi, bahkan saat ditawari untuk bersikap tenang dan sopan masih menunjukkan gaya premanisme dan tidak mencerminkan seorang wakil rakyat.

“Dia merasa tidak takut terekspos, gaya wakil rakyat Tangsel seperti itu yang sudah coreng nama baik parlemen Tangsel yang dikenal cerdas modern dan religius,” pungkasnya. (diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.