Anjas Badrudin : Burung Berkicau Hilangkan Kepenatan Kerja

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Sebagai pelaksana Kehumasan pada kantor Kemenag Kabupaten Lebak Lebak, tugas Anjas Badrudin Putra terbilang cukup cekatan. Pasalnya, setiap momen dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kemenag selalu tercover dengan baik.

Terlebih urusan data serta visual, laki laki penghobi burung berkicau ini selalu siap sedia jika diminta oleh pewarta. Karena setiap dokumentasi dan naskah, kerap sudah ia siapkan.

Tentu saja, kerja cekatan yang diperlihatkan oleh Anjas cukup menguras tenaga, sehingga rasa penat melanda. Namun, untuk mengusir rasa lelah, ternyata Anjas mempunyai resep tersendiri.

Kepada wartawan, pria murah senyum tersebut selalu beristirahat dirumah setiap akhir pekan, sembari mendengarkan kicauan burung yang ada di rumahnya. Dengan demikian, setelah mendengarkan Kicauan burung, otomatis rasa lelah dan penat hilang seketika.

” Untuk menghilangkan kepenatan, saya selalu beristirahat dirumah setiap akhir pekan. Saya kerap mendengarkan suara burung Kicau yang ada diberanda rumah,” kata Anjas, Kamis (27/12/2018). (akw/jojo)

Caption : Anjas Badrudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.