Aparat DPRD Lebak Diminta Selidiki Teror Tebar Paku Jalanan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Komisi I, Aad Firdaus.

LEBAK, (vivabanten.com) – Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Komisi I, Aad Firdaus meminta aparat penegak hokum untuk segera menyelidiki pelaku penebar paku jalanan di wilayah Rangkasbitung.
Pasalnya, ratusan ratusan paku bekas yang selalu berserakan di jalanan tersebut, jelas sudah melanggar hukum karena sangat membahayakan bagi para pengendara yang melintas.
“Ini harus cepat direspon oleh aparat terkait siapa penebar paku yang memilih lokasi ramai dilewati kendaraan bermotor. Kejian tersebut sudah sering dilakukan di jalan Rangkasbitung,” ujar Aad Firdaus kepada wartawan, Selasa (23/03/2021).
Aad mengatakan, pihaknya menghimbau peranan Satpol PP lebih mengedepankan kegiatan yang bersifat meresahkan warga harus cepat dan tanggap dan mencari informasi.
“Jadi tidak fokus dalam menegakan Peraturan Daerah saja, tapi justru isu-isu yang berkembang ditengah masyarakat juga tidak luput dari perhatian Satpol PP,” ucapnya.
“Ini justru yang lebih aktif malah komunitas ojek online beserta anggotanya dari pada Satpol PP, seharusnya pihak Satpol PP yang lebih peka terhadap kejadian yang ada ditengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.
Aad menambahkan, aparat terkait juga diminta untuk segera menyelidiki siapa penebar paku tersebut dan meminta anggota Satpol PP membersihkan ruas jalan yang ada di Kota Rangkasbitung dari paku yang bertebaran.
“Informasi dari komunitas ojek online sangat bermanfaat sebagai masukan untuk ditindaklanjuti oleh pihak terkait, dalam menjaga keamanan masyarakat khususnya pengguna jalan dari teror tebar paku,” pungkasnya. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.