Apartemen Paragon Dijadikan Sarang Peredaran Narkoba

  • Whatsapp
Dua pelaku pengedar shabu yang ditangkap di paragon. (Foto : Ist)
Dua pelaku pengedar shabu yang ditangkap di paragon. (Foto : Ist)

TIGARAKSA, (vivabanten.com) Sat Resnarkoba Polresta Tangerang, amankan dua laki-laki diduga menyimpan/menguasai/memiliki narkotika jenis shabu-shabu. Penangkapan dilakukan di apartemen Paragon, Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu, (15/10/2017), sekira pukul 19.00 wib.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Sukardi menerangkan, dua laki-laki yang diciduk itu yakni, AT, warga Binong Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Yang kedua FPY, warga kampung Cikoneng Hilir, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Keduanya ditangkap di apartemen Paragon tower B, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Barang bukti yang diamankan, narkotika jenis sabu sebanyak satu bungkus plastik bening dengan berat bruto 3 gram, terang Kasat.

Kronologisnya ungkap Kasat, awalnya personil Sat Resnarkoba Polresta Tangerang, mendapat informasi dari sumber terpercaya, adanya akan ada transaksi narkotika jenis shabu di Apartemen Paragon Tower B. Selanjutnya, pada Minggu, sekira jam 19.00 wib tim opsnal Sat Narkoba Polres Kota Tangerang, tiba di Tkp.

Sesuai info di tkp ada dua orang laki-laki yang berada di dalam kamar. Kemudian tim langsung membuka dan menghampiri.

Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan dan ditemukan Narkotika jenis shabu sebanyak satu plastik bening, berisikan kristal putih berada di lantai dekat tersangka duduk.

Setelah diinterogasi narkotika jenis shabu tersebut adalah milik tersangka. Selanjutnya petugas melakukan penanggkapan dan membawa tersangka dan barang bukti ke Polresta Tangerang.

Keduanya disangkakan UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika, Pasal 114 (1) dan 112 (1) KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun. Serta denda minimal Rp1 miliar atau maximal Rp10 miliar.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.