Aplikasi SIKDA Diapreasiasi dari BKN

  • Whatsapp
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Kepala BKN Regional 3 Imas Sukmariah.
BKN apresiasi Aplikasi SIKDA
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Kepala BKN Regional 3 Imas Sukmariah.

TANGERANG (vivabanten.com), – Kepala BKN Regional 3 Imas Sukmariah beserta jajaran mengunjungi kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (6/2/2018).

BKN Regional 3 yang wilayah kerjanya meliputi Banten dan Jawa Barat mengapresiasi inovasi yang dibangun dan dikembangkan oleh Kota Tangerang melalui aplikasi kepegawaian Sistem Informasi Kepegawaian Daerah (SIKDA).

Bacaan Lainnya

“Rekonsiliasi data kepegawaian milik Pemerintah Kota Tangerang yang ada pada aplikasi SIKDA kami nilai sangat hidup. Sehingga bisa disinkronisasi dengan aplikasi SKPK BKN,” ujar Imas.

Menurut Imas, BKN Regional 3 berencana mengadopsi sistem tersebut untuk dibagikan kepada 36 Kabupaten/Kota dibawah wilayah kerjanya.

“Meskipun di Jawa Barat ada Bandung, namun data milik Bandung tidak sehidup milik Kota Tangerang. Jadi kami mohon kesediaan pemerintah Kota Tangerang untuk bisa berbagi,” singkatnya.

Sementara Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengaku siap berbagi aplikasi yang ada di Kota Tangerang demi kemajuan bersama.

“Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan. Memang aplikasi Sikda merupakan support untuk kebutuhan bagi aplikasi yang berhubungan dengan pemerintah kota Tangerang,” terangnya.

Arief menjelaskan pihaknya akan terus mengembangkan segala aplikasi yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat dan pelayanan publik. “Network never ending story,” tukasnya.(lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.