Arief Minta Pegawai Berikan Kontribusi untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Inspektorat Kota Tangerang menggelar acara Pelatihan Teknis Pengawasan, Penilaian Akuntabilitas Kinerja dan Pengembangan Tenaga Aparatur Pengawasan bersama Inspektorat Provinsi Banten secara virtual di Aula Inspektorat Kota Tangerang, Senin (24/05/2021).

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Kepala Inspektorat Provinsi Banten, Muhtarom yang sudah bersedia memberikan bimbingan serta masukan dalam kegiatan pelatihan ini.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Provinsi banten yang turut hadir, selaku pembina Pemerintah Kabupaten/Kota yang terus mendukung visi misi Kota Tangerang untuk menjadi Kota Tangerang yang sejahtera, berahlakul karimah dan berdaya saing,” ujar Arief kepada wartawan.

Arief berharap dengan adanya pelatihan ini, Inspektorat Kota Tangerang bisa mensingkronisasikan program kegiatan sesuai dengan visi misi Kota Tangerang, salah satunya untuk membantu warga masyarakat Kota Tangerang terlebih di tengah masa pandemi Covid-19.

“Hal ini harus kita wujudkan bersama dalam memberikan kontribusi yang maksimal untuk mewujudkan visi misi Kota Tangerang tentunya untuk warga masyarakat Kota Tangerang,” harapnya.

Kepala Inspektorat Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peningkatan administrasi kepegawaian perangkat daerah dengan sub kegiatan pendidikan dan pelatihan pegawai berdasarkan tugas dan fungsinya.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan informasi kinerja yang terukur atas kinerja yang telah dan harusnya dicapai, sebagai upaya yang berkesinambungan bagi instansi pemerintah untuk meningkatkan kinerjanya,” tukas Dadi. (sal/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.