Asyik Mesum di Hotel Delapan Pasang Bukan Muhrim Dirazia

  • Whatsapp
Mesum di Hotel
Satpol PP Kota Tangerang saat mengamankan delapan pasang pria dan wanita di sebuah Hotel Melati saat sedang berduaan.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, mengamankan delapan pasangan yang bukan muhrimnya di sejumlah Hotel Melati di wilayahnya.

“Dalam operasi kali ini, kami mengamankan delapan pasangan yang diduga selingkuh dari beberapa Hotel Melati ditiga kecamatan yakni Kecamatan Tangerang, Karawaci dan Neglasari,” ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang, Agus Henra kepada wartawan, Senin (27/1/2020).

Muat Lebih

Menurut Agus kedelapan pasangan yang diamankan tersebut, selanjutnya dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan serta penyuluhan terkait peraturan daerah No 8/2005 tentang larangan prostitusi.

“Dari data yang kami punya, kedelapan pasangan yang kami amankan baru pertama kali tertangkap tangan didalam kamar hotel. Untuk itu, kami hanya melakukan pendataan dan surat pernyataan yang diketahui Ketua RT dan RW mereka tinggal,” ucap Agus.

Agus menjelaskan, jika mereka dikemudian hari kembali diamankan pihaknya terpaksa memberikan pembinaan lanjutan ke Dinas Sosial.

“Kami tidak akan bosan melakukan penertiban untuk mempersempit ruang gerak prostitusi dan peredaran minuman keras di Kota Tangerang,” pungkasnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.