Ayo Dukung Kampung Markisa Jadi Destinasi Wisata Kreatif Terpopuler

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Usaha Pemkot Tangerang menata beberapa kampung menjadi kampung tematik mulai membuahkan hasil. Kampung Markisa di Karawaci masuk menjadi nominator dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia dengan nominasi Destinasi Wisata Kreatif Terpopuler 2019.

Kabid Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mengatakan, Kampung Markisa menjadi salah satu perwakilan objek atau destinasi wisata yang masuk nominasi dalam ajang tersebut.

“Iya, se-Banten ada 5 objek. Kota Tangerang Kampung Markisa,” ujar Rizal kepada awartwan, Selasa (11/06/2019).

Menurut Rizal, dirinya mengajak warga Kota Tangerang untuk ramai-ramai mendukung Kampung Markisa dengan cara melakukan voting sebanyak-banyaknya lewat SMS dengan cara ketik API 158 kirim ke 99386.

Dukungan juga bisa melalui laman YouTube dengan mengetik tagar #APIaward2019, kemudian subscribe, pilih video dan like. Juga bisa dengan mengunduh aplikasi #APIaward di PlayStore, kemudian instal, pilih nominasi dan like. Voting dilaksanakan pada 1 Juni sampai dengan 31 Oktober 2019.

“Harapannya yang pasti mendapatkan hasil yang terbaik, bagi sobat wisata khususnya warga Kota Tangerang mari vote sebanyak-banyaknya,” pinta Rizal.

Untuk diketahui, Anugerah Pesona Indonesia adalah merupakan suatu Ajang atau Kompetisi Pariwisata Terpopuler Indonesia yang dihelat setiap tahun. Kegiatan ini dilaksanakan dan didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Ajang ini merupakan apresiasi pilihan yang dilakukan masyarakat (people choice) atas obyek atau tujuan wisata. (ceng/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.