Bacaleg PKB Diminta Berbaur dengan Masyarakat

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kota Serang tawarkan caleg yang memasyarakat dan berbaur dengan masyarakat dan turun kebawah bermasyarakat.

“Caleg kita harus mau berbaur dengan masyarakat dari kelas bawah, menengah, sampai keatas dan mampu berdedikasi tinggi di PKB nya dan bisa bersatu dengan Nahdathul Ulama,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Serang, Wahyu Papat J.R di kantor KPU saat lakukan pendaftaran Bacaleg PKB, Senin (16/07/2018).

Dengan 70 persen lebih Bacaleg yang terdiri dari kader, pengurus PAC dan DPC partai yang rata rata perempuan yang telah di seleksi dengan ketat, lanjut wahyu, PKB optimis kursi yang di targetkan akan tercapai.

“Kita daftarkan 45 orang sesuai kursi, 70  persen dari Kader dan pengurus dan 30persen dari luar yang dari partai lain, pengurus ansor dan dari organisasi lainnya, Insya alloh kita optimis target akan tercapai,” jelasnya.

Terkait kebijakan PKB untuk caleg yang mempunyai keterbatasan dana, wahyu menjelasnkan, selama ini di PKB tidak ada.

“Karena dikita yang diutamakannya pengurus partai. Namun bilamana itu ada yang mengalami keterbatasan dana dari Bacaleg dari partai sendiri kita bantu, dan itu memang dari pusat juga dan harus kita survei dulu tentunya,” tuturnya.

Untuk targetnya sendiri, lanjut Wahyu PKB mentargetkan minimal 6 kursi yang akan lolos nantinya, dari 8 kursi maksimal yang akan kita usahakan.

“Minimal kita targetkan enam kursi minimal, insya allah kita akan kejar delapan kursi insya allah maksimalnya,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.