Bamus Tangsel Gelar Turnamen Futsal Cup I

  • Whatsapp
Ketua Bamus Tangsel, Zulham saat membuka turnamen futsal cup 1.
Ketua Bamus Tangsel, Zulham saat membuka turnamen futsal cup 1.

TANGSEL, (vivabanten.com) – Sambut HUT RI ke 72, Badan Musyawarah Kota Tangerang Selatan menggelar turnamen futsal cup 1 di Gor Darsal Pamulang dari tanggal 12-14 Agustus.

Futsal Cup 1 ini diikuti dari tim tingkat kecamatan se Kota Tangsel dan tim-tim professional dari atlit futsal liga II Indonesia.

Ketua Bamus Tangsel, Julham Firdaus, Sabtu (12/08/2017) mengatakan, kemerdekaan bisa diapresiasi melalui apa saja, salah satunya olahraga futsal.

“Kegiatan ini sebagai ajang kreatifitas, juga dapat menjalin keakraban antar pengurus dan masyarakat Tangsel,” ujar Julham.

Ketua panitia Buya Ovick menambahkan, pada turnamen futsal cup 1 Bamus ini ada nama-nama pemain pemain bola pada liga II Indonesia yang ikut meramaikan ajang bergengsi ini masuk ke meja panitia.

Tim dari Kecamatan Ciputat akan diperkuat oleh pemain Persita Liga II, Odoy Egi Maligi, Aldi Rahmat Afandi, Dogay dkk. Tim Kec. Pamulang ada pemain PSJS Jaksel Erie Erianto, Rizki Darmawan, Andrian dkk. Kec. Serpong Utara merekrut pemain Persitara Liga III Mabuang Kesak, Ortiz, Olinga, Gilang dkk.

Kec. Pondok Aren ada Haji Dodo, Ciputat Timur merekrut pemain Persikad Liga II yang langsung dimanageri Adjie Bongash, dan pemain M Alif Zoelfikar, Raja Sastra Purnama, Mardiono, Gunawan Saputra, Angga Wijaya, Faiz
Ohorela , Zaenal Anwar dkk. Sedangkan tim DPP memasang pemain Persi Tangsel liga III juara zona Banten, Afri Caesar, Adam Emil, Rizky Pro futsal dkk.

“Futsal cup 1 Bamus ini sifatnya umum, jadi para tim dipersilahkan untuk melakukan belanja pemain sesuai kemampuan mereka,” ucapnya.

Sementara itu, dewan penasehat Bamus Tangsel, Ratu Chumaeroh Noor menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk membuat para pengurus, anggota Bamus dan pemuda di Kota Tangerang Selatan dapat mempererat
tali silaturahmi. Selebihnya turnamen yang pertama kalinya di buat oleh pengurus bamus ini mudah-mudahan akan dijadikan kegiatan rutin disetiap tahunnya.

Ratu Chumaeroh Noor yang juga anggota DPRD Kota Tangerang Selatan menuturkan, ucapan terima kasih kepada seluruh tim, official turnamen dan rekan media yang berkenan hadir untuk menyaksikan kegiatan futsal ini.

“Kami berharap kepada seluruh tim dapat bermain dengan baik dan tidak ada pertikaian antar pemain. Dengan kegitan ini Bamus berharap dapat memberikan mengatukan visi untuk mengawal pembangunan di Tangerang Selatan,” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.