Band D’Masiv Hibur Masyarakat Pada Culinary Night

  • Whatsapp

D’Masiv hadir di Culinary Night

TANGERANG, (vivabanten.com) – Band papan atas D’Masiv menghibur masyarakat Kota Tangerang. D’Masiv hadir di tengah masyarakat, dalam acara Culinary Night yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, di depan kantor Puspem, Sabtu (24/02/2018) malam.

Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang M. Yusuf yang hadir mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi acara Culinary Night bahkan dirinya sampai mengacungkan jempolnya tanda sangat mengapresiasi.

“Mantap untuk acara ini, karena selain kata mantap sudah habis kata-kata untuk acara ini. Dan kedepannya kalau bisa tingkatkan lagi eventnya supaya lebih mantap,” ujar Yusuf.

Menurut Yusuf, kegiatan yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata tesebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-25.

“Acara ini bekerja sama dengan Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, dan menghadirkan 18 Hotel dan Restoran berada di Kota Tangerang yang menyuguhkan berbagai macam makanan,” ucapnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rinna Hernaningsih menambahkan, stand makanan yang disediakan itu untuk Hotel dan Restoran yang sudah terdaftar dalam acara culinary night dan tergabung didalam PHRI. Dan untuk pedagang kaki lima yang biasa berdagang disana dialihkan sementara di belakang stand makanan yang disiapkan oleh panita.

“Ini kan eventnya Disbudpar pastinya bekerja sama dengan Hotel dan Restoran, kalau untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) itu tidak ada dan UKM itu bekerja samanya beda lagi, yang pasti dengan Dinas UKM. Dan untuk pedagang kaki lima itu, kami kasih tempat tapi di belakang dari stand,” jelasnya.

Lebih lanjut Rina mengungkapkan, seni yang ditampilkan ada tari selamat datang, tari ulalang, tari tanger, beksi, dan juga tarian tarian lainnya. Dan acara ini juga dimeriahkan oleh 3 band yang sudah tergabung. Dan kali ini ada artis papan atas untuk memeriahkan acara ini, yaitu D’Masiv Band.

“Dengan adanya acara ini, saya berharap mudah mudahan masyarakat Kota Tangerang bisa terhibur dengan adanya acara seperti ini,” tukas Rina.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.