Bawah Tembakau Gorilla, Dua Orang Diamankan Polisi

  • Whatsapp

CILEGON, (vivabanten.com) – Dua orang berhasil diamankan Satnarkoba Polres Cilegon karena kedapan membawa Narkotika jenis tembakau Gorilla di depan Minimarket Indomaret, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Selasa (09/10/2018.

Bacaan Lainnya

Kedua orang lelaki yang mengaku bernama (TH) dan (IF), setelah dilakukan penggeledahan tak dapat mengelak, setelah petugas menemukan barang bukti berupa 3 (tiga) paket plastik bening yang diduga narkotika tembakau jenis Gorilla yang disimpan di dalam helm GM warna putih yang dikenakan (TH).

Menurut keterangan dari keduanya, mereka mendapatkan narkotika jenis tembakau Gorilla tersebut dengan cara membeli dari Sdr. IR seharga Rp.300.000,-.

“Ya benar, dua orang kita amankan dan saat ini sedang kita mintai keterangan guna penyelidikan dan pengembangan,” ujar Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso melalui pesat singkat whastapp, Rabu (10/10/2018).

Petugas menyita Barang Bukti dari keduanya berupa 3 (tiga) paket plastik bening yang diduga tembakau jenis Gorilla,1 (satu) buah helm merk GM,1 (satu) unit SPM honda Vario dengan nopol A 6410 SK dam 1 (satu) unit HP merk Xiaomi Note 5.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.