Bayi Ajaib Bangkit, Menang Beruntun Sesi Ujicoba

  • Whatsapp
Suporter setia Betman bersuka ria Persikota menang beruntun.
Suporter setia Betman bersuka ria Persikota menang beruntun.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Persikota Tangerang kembali meraih kemenangan di laga uji coba ke-2 melawan RPL FC. Dalam pertandingan ini bayi ajaib menyarangkan gol 3-1 ke tim lawan.

Suporter setia Betman senantiasa menemani kesebelasan Persikota, dari awal pertandingan hingga pluit panjang ditiupkan pengadil lapangan. Yel-yel dan nyanyian semangat diberikan bagi para pemain.

Bacaan Lainnya

Nur Cholis Ariefin (22) salah satu suporter Betman dari Kecamatan Cipondoh, mengungkapkan bahwa kemenangan ini memberikan semangat bagi rekan-rekan lainnya. Terlebih selama ini Persikota tidur dari laga-laga kandang.

“Saya berharap dengan kemenangan ini Persikota dapat kemenangan lainnya, khususnya untuk Liga III nanti. Sudah lama juga tim ini tidak bermain di Kotanya sendiri,” ujar dia, Selasa (20/3).

Suporter dari berbagai usia ini datang beramai-ramai untuk memberikan support. Bahkan usai pertandingan berlangsung mereka mendatangi para pemain untuk memberikan selamat.

Tidak hanya itu, berfoto bersama pemain pun menjadi sebuah kebanggan bagi mereka. Hal ini diungkapkan Ahmad Supriyatno (25) warga Poris Plawad.

“Usai pertandingan tadi minta foto dengan pemain. Harapan saya Persikota dapat kembali ke Liga utama Indonesia, untuk membawa nama harum Kota Tangerang,” tandasnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.