Beraksi di wilayah Polres Serang, Begal Bakal Ditembak

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Polres Serang Kota akan lakukan tindakan tembak ditempat bagi Begal yang coba melakukan di wilayah hukum Serang Kota.

“Kita tidak akan segan-segan lakukan tindakan tegas terhadap pelaku begal, termasuk perintah saya tembak ditempat silahkan,” tegas Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin saat dikonfirmasi, Senin (16/07/2018).

Menurutnya, satgas anti badit terus bekerja dari Tim yang ada di Polres dan ditiap-tiap Polsek terus lakukan patroli di wilayah hukum Kota Serang selama 1×24 jam.

“Komitmen kami tetap, kita akan tindak tegas setiap pelaku begal, ini adalah suatu cara antisipasi dan berupaya menekan kejahatan yang terjadi khusus di wilayah hukum Kota Serang yang mudah-mudahan bisa berdampak secara spesiologis dan dapat menekan angka-angka kejahatan bisa kita tekan. Sekali lagi kita akan menindak tegas pelaku-pelaku kejahatan khususnya begal,” jelasnya.

Kapolres mengimbau pada masyarakat agar turut juga aktif menjaga lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

“Kami sangat mengimbau, agar masyarakat secepat mungkin melaporkan pada kami, jangan nunggu kejadian, sekiranya ada indikasi infikasi orang yang dicurigakan, atau perilaku-perilaku sosial yang tidak pas langsung dilaporkan agar kami langsung bisa mengambil tindakan,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.