Berikan Yang Terbaik Untuk Sang Anak

  • Whatsapp

>>Pesta Ultah Ala Tokoh Masyarakat Desa Lemo

TANGERANG, (vivabanten.com) – Seperti banyak kalangan anak muda pada umumnya, momen ulang tahun tidak disiah-siahkan begitu saja kedatangannya.

Bahkan orang tua pun, tidak mau melewatkan momen tersebut, untuk menyalurkan rasa sayangnya kepada sang anak, berbagai cara dilakukan untuk merayakan pesta ulang tahun.

Seperti yang dilakukan Ketua Rukun Warga (RW) di Desa Lemo Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Ajung. Dirinya merayakan hari ulang tahun anaknya, M. Farhan dengan menggelar bersama keluarga diluar ruangan dengan nuansa meriah.

Menurut Ajug, dirinya sebagai orang tua selalu merayakan ulang tahun anaknya dari tahun ke tahun. Apalagi anak satu-satunya sudah cukup besar yang sudah duduk dibangku sekolah menengah pertama dan mengerti tentang pesta ulang tahun.

“Saya selaku orang tua memberikan kepada anak yang terbaik dan mensuport segala keinginan dan niat baiknya. Misalnya, Farhan berkeinginan akan melanjutkan sekolah polisi, ini pasti saya dukung,” ucapnya.

Sementara itu, Farhan mengungkapkan, dirinya sangat senang karena selama ini kasih sayang yang diberikan kedua orang tuanya sangat besar, bahkan apapun keinginan dirinya pasti dikabulkan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada mamah dan papah, karena sudah merayakan hari ulang tahun ini dan saya juga nantinya ingin bales budi kepada mereka,” tukasnya.(lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.