Besok, Bawaslu Banten Putuskan Kasus 4 ASN Banten

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Dugaan ketidak netralisasi 4 Aparatur Negeri Sipil (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, akan diputuskan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Banten pada 9 April 2019. Hal tersebut berdasarkan dari Tim Pemeriksa Bawaslu Banten, yang telah melakukan penyelidikan selama 14 hari.

Ketua Bawaslu Banten, Didih M Sudih mengatakan, untuk saat ini keputusan terkait laporkan oleh masyarakat, yang menilai 4 ASN Pemprov Banten tersebut tidak netral pada group Whatsapp (WA) yang mendukung salah calon DPD RI atas nama Fadhlin Akbar.

Bacaan Lainnya

“Ya, hasil keputusannya kan nanti. Itu juga dimulai dari paparan tim pemeriksa Bawaslu Banten,” ujar Didih kepada wartawan.

Menurut Didih, bahwa proses dalam penyelesaian kasus dugaan keterlibatan 4 ASN Pemprov Banten telah melalui berbagai tahapan.

“Kita kan telah lalui tahapan demi tahapan, Mulai dari pemanggilan, pemeriksaan dan penyelidikan kebenarannya,” ucapnya.

Seperti diketahui, bahwa 4 ASN Pemprov Banten dilaporkan terkait adanya group Whatsapp (WA) yang mendukung salah calon DPD RI atas nama Fadhlin Akbar. Mereka dilaporkan oleh masyarakat, yang menilai 4 ASN Pemprov Banten tersebut tidak netral.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.