BNI Cabang Serpong Disomasi Nasabah

  • Whatsapp

BNI Cabang Serpong

TANGSEL, (vivabanten.com) – Buntut pencairan sejumlah dana kepada orang yang tidak berhak, Piniyati binti Mitro Sumarjo selaku istri yang sah dari almarhum Surya Dirmansyah, Senin (22/01/2018) melalui saudaranya Sri Rahayu menyampaikan surat Somasi kepada pihak Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut Sri Rahayu, pihaknya yang dikuasakan oleh Piniyati, menyampaikan surat Somasi kepada pimpinan BNI cabang Serpong BSD city, yang telah mencairkan sejumlah dana milik almarhum Surya Dirmansyah bin Usman Anwar suami sah dari Piniyati binti Mitro Sumarjo yang telah meninggal pada tanggal 21 Nopember 2016 di rumah sakit, kepada orang yang tidak berhak yaitu Evi Silvia yang berstatus saudara kandung almarhum.

“Kami beri batas waktu kepada pimpinan BNI cabang Serpong BSD city, Tangerang Selatan hingga Tujuh hari sejak surat Somasi tersebut kami sampaikan. Jika dalam waktu Satu minggu tersebut pihak BNI cabang Serpong, BSD tidak memberikan klarifikasi dan mengakui kekeliruannya saat mencairkan dana yang seharusnya milik Piniyati, maka masalah ini akan kami teruskan melalui mekanisme jalur hukum Pidana dan Perdata kepada semua pihak yang terlibat,” ujar Sri Rahayu melalui press rilisnya, Kamis (25/1/2018).

Sri Rahayu mengingatkan, pihaknya mengimbau kepada semua pihak yang merasa bersentuhan dengan hak saudari Piniyati, untuk bertindak dan mematuhi aturan dan ketentuan hukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

“Dalam waktu dekat kami juga akan melayangkan surat Somasi kepada pihak Bank BCA cabang Pondok Indah, Jakarta Selatan, terkait klaim sebuah mobil milik almarhum Surya Dirmansyah yang juga menjadi hak dari Piniyati selaku istri almarhum,” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.