BNI Tampilkan New Look-New Image di Harpelnas

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) –  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momentum untuk mendekatkan produk-produk perbankan kepada para pelanggan masa depan atau kaum milenial.

Menurut Pemimpin Bank BNI Kantor Cabang Bumi Serpong Damai (BSD), Ratih Hapsari Dewi, dalam memperingati hari pelanggan, BNI membuat pendekatan baru, yaitu para millennials leaders BNI menyapa para kelompok millennial diantaranya mendatangi kampus-kampus, Digibranch, O-branch dan Cafe-cafe untuk menawarkan produk-produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital services.

 “BNI hadir mendekatkan diri dengan nasabah dan mengajak masyarakat untuk tidak malu bertanya dalam mengenal dan mendapatkan informasi terbaru dari BNI,” kata Ratih, Selasa (4/9/2018).

Hari Pelanggan Nasional 2018 juga lanjut Ratih, menjadi momentum untuk memperkenalkan jatidiri baru BNI yang ditunjukkan dengan 3 pendekatan New Look – New Image, BNItuDigital, dan Budaya Service Excellence sebagai representasi citra baru BNI.

Ratih juga mengatakan, Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini dilaksanakan BNI di seluruh Indonesia. Namun aktivitas utamanya dipusatkan di Kantor BNI Cabang Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat dan Digibranch Kota Kasablanka pada Selasa (4/9/2018). Hadir pada kesempatan tersebut untuk menyapa kaum milenial yang Digital Savvy, Direktur Bisnis Kecil & Jaringan Catur Budi Harto dan Direktur Manajemen Resiko  Bob Tyasika Ananta.

Pada kunjungannya ke UI dan Kota Kasablanka, Direksi BNI memberikan semangat kepada millennials leaders BNI yang mengajak pengunjung Kantor BNI untuk melakukan digital banking experience. Layanan tersebut antara lain Aplikasi yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana, yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI. Dengan 3 sumber dana tersebut, yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI.

Millenials leaders BNI juga mengajak para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI untuk senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan,  mengingatkan bahwa Digital Savvy (Cerdas Digital) perlu diikuti juga dengan Financial Savvy (Cerdas Keuangan).

 “Financial Savvy sangat penting mengingat informasi produk dan layanan perbankan semakin saling terhubung satu sama lain, dengan dukungan teknologi. BNI menyediakan produk-produknya untuk memudahkan transaksi keuangan, dan berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna layanan perbankan melalui  pelayanan BNI fast, reliable, personalized,” terang Ratih.

Direksi BNI lainnya juga mengunjungi untuk memberikan perhatian dan motivasi bagi millenials leaders BNI di Kantor-Kantor BNI Cabang yang kerap melayani para milenial, terutama civitas akademika kampus. Begitu juga Leader millenials BNI di seluruh Wilayah di Indonesia menyapa para mahasiswa dan masyarakat untuk mempromosikan layanan terbaru BNI.

Beberapa outlet BNI yang dikunjungi adalah outlet Universitas Negeri Medan, Outlet Dramaga, Bogor yang melayani Institut Pertanian Bogor IPB, Obranch Universitas Maranatha Bandung – Jawa Barat, outlet Universitas Dipenogoro, Semarang – Jawa Tengah, outlet Institut Teknologi Surabaya, Surabaya – Jawa Timur, hingga outlet Universitas Hasanuddin dan Universitas Pattimura.

Menurut Ratih, di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital. Untuk memberikan solusi keuangan yang cepat, tepat dan mudah kepada para nasabah. Kesemuanya secara khusus diciptakan BNI untuk memenuhi preferensi dan ekspektasi seluruh pelanggan setia BNI. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.