BNN Banten Minta Kerjasama Berantas Narkoba

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Dalam penanggulangan masalah Narkoba di Banten, Badan Narkotika Nasional Privinsi BNNP Banten harapkan kerja sama semua pihak baik dalam hal informasi guna lakukan penangannan peredaran narkotika.

Hal tersebut dikatakan Kepala BNNP Banten, Brigjen Tantan Sulistyana usai lakukan press Release di Kantor BNNP Banten Senin (31/13/2018). Menurutnya,perlu kerja sama baik dalam menangani langsung masalah pemberantasan Narkoba diwilayah Banten.

Bacaan Lainnya

“Disitu ada BNNP, BNNK, Bea Cukai, Kepolisian, tentu ini harus dikerjasamakan, ini berkaitan dengan informasi,” katanya.

Jaringan informasi yang harus diperkuat kedepannya, jelas Tantan,khusus jaringan informasi diwilayah sepanjang Banten karena bentangan Provinsi Banten ini sangat luas dan panjang.

“Luas wilayah kita ada 520 Mil. Kedepan ada kerja sama bagaimana cara kita bersama-sama untuk meningkatkan pembentukan jaringan informasi,” jelasnya.

Tantan menambahkan, masyarakat juga harus mau dan berani untuk memberikan informasi baik itu yang berkaitan dengan penyalahgunaan maupun peredaran narkotika di wilayahnya.

“Seperti tadi, ada informasi nelayan tidak dikenal masuk ke wilayahnya, tidak biasa datang kesitu tiba-tiba datang kesitu ini yang harus diinformasikan apa yang tidak biasa hilir mudik kesitu harus lebih open lagi memberikan informasi kedepannya, kita harapkan pembentukan jaringan informasi ini yang kita harapkan. Mencegah narkoba masuk melalui jalur pantai,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.