BRT Koridor 2 Diminati Masyarakat

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Masyarakat Kecamatan Cibodas dan Karawaci, sangat antusias menggunakan jasa Bus Rapid Transit (BRT) Koridor 2, jurusan Cibodas–Poris Pelawad yang baru saja mulai beroperasi pada awal bulan Juni 2018 lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut Bambang, Kepala Bidang (Kabid) Angkutan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, hasil rekapan di bulan juni saja. Masyarakat yang menggunakan jasa transportasi umum tersebut, sudah mencapai ribuan.

“Alhamdulillah, BRT Koridor 2 terhitung dari tanggal 21 hingga 30 juni, itu sudah mencapai 3.624 ribu orang yang menggunakan jasa BRT tersebut,” ujar Bambang, Selasa (31/07).

Meskipun belum adanya halte seperti Koridor 1 yang disediakan oleh pemerintah Kota Tangerang, Bambang mengatakan, penggunaan jasa BRT di Koridor 2 tak kalah ramainya dengan Koridor 1 yang sudah lebih dahulu di launching.

“Kalau untuk pengguna di Koridor 1 sering mengalami naik, turun dalam hasil rekapan. Akan tetapi semua masyarakat sangat antusias menggunakan jasa BRT. Baik di Koridor 1 maupun di Koridor 2,” terangnya.

Sementara Ratih (32) salah seorang warga, yang tinggal di jalan Mahoni Raya, RT 04 RW 02 Nomer 21, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, mengaku senang dengan adanya BRT ini.

Meskipun dirinya baru 6 kali menggunakan jasa BRT, akan tetapi dirinya sudah bisa merasakan kenyamanan diawal menggunakan jasa transportasi umum tersebut.

“Senang dan nyamannya saya itu, karena ga ada pengamen atau anak punk yang ganggu dalam perjalanan mass, dan dari harganya juga murah cuman dua ribu rupiah setiap jalan,” tukasnya.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.