Bupati Zaki Dukung Kawasan BSD jadi Pusat Bisnis

  • Whatsapp
Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar. (Foto: Istimewa)

vivabanten – KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mendukung pembangunan kawasan BSD menjadi pusat bisnis. Seperti halnya BRANZ BSD oleh PT. Tokyu Land yang bergerak di bidang bisnis properti yang telah selesai proses pembangunannya, dan menyelenggarakan Topping Off Ceremony yang dilaksanakan di Aula BRANZ BSD Pagedangan Kabupaten Tangerang, Rabu (12/7).

President Direktur Tokyu Land Indonesia Mr. Keiji Saito mengatakan, Tokyu Land Indonesia adalah bagian dari Tokyu Fudosan Holdings, sebuah perwakilan pengembang dari Jepang. Tokyu Land berdiri sejak 1974 dan telah fokus pada bisnis perumahan selama 40 tahun.

Pada tahun 2012, didirikan PT. Tokyu Land Indonesia untuk mengembangkan kondominium, apartemen, perkantoran, dan hotel d Indonesia. Hubungan antara Indonesia dan Tokyu Fudosan dimulai sejak tahun 1975, ketika perusahaan ini masuk dalam joint venture di Bandung dengan PT. Puteraco Indah.

Pada tahun 1981, mereka memulai bisnis di Jakarta, melalui partner mereka PT. Hatomohadji & Kawan (PT. HAKA). Perusahaan ini mengembangkan berbagai macam rumah dan tempat bisnis.

“Tokyu Land akan memperkuat bisnis hingga Tahun 2020, Kami sangat bersyukur tahun ini bisa melaksanakan topping off ceremony, kami terus berupaya pembangunan properti ini dapat memberikan tempat huni dengan suasana yg nyaman, indah dan ramah lingkungan,” ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menuturkan, perkembangan dunia usaha, hotel, dan apartemen yang terus menjamur ini tentu akan sangat berdampak pada semakin meningkat pula pada pendapatan daerah di bidang pajak dan lain-lain.

“Hal ini bisa disalurkan oleh pemerintah daerah untuk membangun untuk meningkatkan kualitas sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur lainnya dalam peningkatan kepada masyarakat,” ujarnya.

sumber: katanews.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.