Bupati Zaki Dukung Kegiatan BMI Coop Festival 2022


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KAB., TANGERANG) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat mendukung kegiatan Benteng Mikro Indonesia (BMI) Coop Festival 2022.

Zaki berharap bisa terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya karena acara tersebut sangat bermanfaat dalam rangka memberikan pengalaman serta berbagi informasi tentang dunia usaha.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tangerang ketika menghadiri acara BMI Coop Festival 2022 yang digelar di The Springs Club Summarecon Kec. Pagedangan, Senin (24/01/2022).

“Saya sangat senang dengan acara ini, di mana BMI ingin mempertemukan, berkolaborasi bisnis dan juga bekerja sama serta bergotong-royong dengan seluruh mitra usaha dan juga unit usaha termasuk para UMKM dan para anggota BMI yang luar biasa sekali,” ungkapnya.

Menurut Bupati, hal tersebut menggambarkan bahwa kolaborasi yang dikoordinir oleh Koperasi Syariah BMI bukan hanya meningkatkan perekonomian masyarakat tetapi juga menggambarkan  kebersamaan  yang tidak dimiliki oleh korporasi besar.

“Saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan BMI Coop Festival 2022 ini akan kita gelar terus secara reguler. Dan nantinya akan lebih banyak melibatkan pelaku usaha dan lebih banyak lagi para anggota koperasi dan juga para mitra-mitra usaha dari Koperasi BMI yang sementara ini sudah berjalan dengan baik,” kata Zaki.

Zaki berharap ada beberapa usaha lagi yang bisa dieksplorasi untuk ditingkatkan produktivitasnya. Dengan kegiatan yang rutin diselenggarakan tersebut diharapkan masyarakat bisa mendalami dan memahami bagaimana sistem koperasi yang baik dan benar.

“Bagi para anggota koperasi, kegiatan seperti ini sangat penting dalam rangka memberikan pendidikan dan mencari mitra usaha yang lebih luas, sehingga peran dan kesejahteraan para anggota itu benar-benar dapat terjaga,” pungkasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *