Bupati Zaki Ingatkan Pengelola Wisata Untuk Utamakan Keselamatan

  • Whatsapp

TIGARAKSA, (vivabanten.com) – Pasca tenggelamnya dua orang pengunjung di destinasi wisata Cigaru, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang mengingatkan pihak pengelola untuk menyiapkan pelampung dan mengutamakan keselamatan pengunjung, Senin (17/06/2019).

Bupati Zaki pun turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban tenggelam didanau cigaru, memberikan pelajaran bagi masyarakat agar lebih berhati-hati dalam mengisi liburan akhir pekan selalu mengutamakan keselamatan diri.

Bacaan Lainnya

“Saya ikut prihatin atas terjadinya peristiwa tersebut, juga menghimbau kepada para pengelola wisata agar mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

Sebelumnya dikabarkan pengunjung cigaru asal Bandung meninggal akibat tenggelam didanau tersebut, Dua orang korban tewas di kawasan wisata Telaga Biru Cisoka, Kampung Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/6/2019), sudah ditawari petugas setempat untuk menggunakan pelampung.

Menurut petugas Telaga Biru Cisoka, Andi, sebelum menaiki wahana sampan yang berada di danau, prosedur dari pengelola sebaiknya menggunakan pelampung yang sudah disiapkan.

“Iya sudah ditawarkan tapi menolak,” kata Andi.

Sebelumnya diberitakan, dua orang korban tenggelam itu, Kiki Mulyana (24) dan Dede Kusyadi (28) merupakan pengunjung yang tengah berwisata bersama empat orang rekan kerja lainnya. (mad/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.