Bupati Zaki Minta Mahasiswa sebagai Agen Perubahan


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KAB. TANGERANG) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Tangerang Ke-9 yang digelar di Aula Diklat Kitri Bakti Kecamatan Curug, Sabtu (29/01/2022).

Bupati Zaki mengingatkan para mahasiswa sebagai agen perubahan dan bersinergi serta mendukung program pembangunan pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Tangerang juga mengajak kepada seluruh unsur pengurus maupun anggota, marilah kita bersama-sama bersinergi membangun daerah yang kita cintai sebagaimana visi daerah yang telah dicanangkan, sesuai dengan bidang kerja kita masing-masing,” katanya.

Bupati Zaki mengharapkan agar pelaksanaan Musda IMM Ke-IX  tidak hanya bersifat formalitas belaka, namun juga menghasilkan keputusan yang benar-benar bermanfaat bukan hanya untuk internal organisasi namun juga pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Zaki mengajak seluruh unsur pengurus maupun anggota melangkah bersama-sama menciptakan kualitas kehidupan sosial dan generasi muda yang lebih baik di masa mendatang.

“Atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik serta mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Musda pada kesempatan yang baik ini, diiringi dengan harapan dengan terselengganya kegiatan ini dapat membuahkan pemikiran serta solusi yang tepat, untuk meningkatkan program kerja sebagai bagian dari eksistensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di wilayah Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *