Bupati Zaki Terima Piagam dan Plakat Penghargaan WTP

  • Whatsapp

KAB. TANGERANG, (vivabanten.com) – Bupati Tangerang didampingi Wakil Bupati Tangerang dan Sekda menerima piagam dan plakat penghargaan WTP lebih dari 10 kali dari Kementerian Keuangan, penyerahan tersebut diberikan oleh KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Tangerang di Gedung Bupati Tangerang, Kamis (14/10/2021).

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar yang didampingi Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli dan Sekda Moch. Maesal Rasyid mengatakan, Alhamdulillah hari ini Pemda Kabupaten Tangerang menerima piagam dan juga pelakat penghargaan dari Kementrian Keuangan RI terkait dengan capaian dan raihan dari predikat  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 13 kali berturut-turut pada Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Keuangan dan seluruh tim terutama ibu menteri, pak Sekda dan seluruh jajaran OPD atas capaian WTP yang Ke- 13 kali ini,” ungkapnya.

Bupati dan Wakil Bupati Tangerang berharap semoga ini terus menjadi barometer untuk kategori hasil dari pemeriksaan laporan keuangan kita menjadi standar untuk pencapaiannya di tahun yang akan datang.

Sementara itu I Wayan Supatra selaku perwakilan dari KPPN yang memberikan langsunh penghargaan kepada Bupati Tangerang mengatakan, Hari ini kami dari KPPN Tangerang Kementrian Keuangan menyerahkan piagam WTP laporan keuangan 2020 kepada Bupati terkait raihan WTP yang ke 13 kali secara berturut-turut.

“Penghargaan ini diberikan atas capaian Pemerintah Kab. Tangerang yang sudah mencapai raihan WTP lebih dari 10 kali secara berturut-turut, oleh karena itu diberikan penghargaan dari Kementrian Keuangan, semoga saja Kabupaten berjaya terus dan WTP selanjutnya bisa terus diraih,” ujarnya.

Perlu diketahui pemberian penghargaan tersebut telah diberikan secara simbolis melalui acara virtual yang digelar beberapa waktu lalu (14/09/21), penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia melalui virtual pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021. Kali ini piagam dan plakat penghargaan tersebut diberikan langsung Kepada Bupati Tangerang melalui KPPN Tangerang. (man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.