Cafe Kopi Black Campaign Digemari Mahasiswa

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Black Campaign Coffee Shop yang berada di Jalan Kali Pasir, tepatnya di Pusat Jajanan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang menyajikan cita rasa kopi lokal pilihan. Cafe yang baru berdiri satu tahun lalu ini, Black Campaign Coffe Shop sudah banyak memiliki pelanggan.

Bacaan Lainnya

Milky salah satu owner Black Campaign Coffe Shop mengaku sengaja mendesign cafenya dengan gaya sentuhan kayu agar terkesan klasik.

“Design kayu yang dipilih biar terkesan homey dan juga kayu-kayu pilihan seperti jati biar terlihat natural,” ujar Milky.

Menurut Milky, biasanya pelanggan yang mengunjungi tokonya dari semua kalangan seperti para remaja, mahasiswa bahkan pelajar, sehingga membuat suasana menjadi ramai.

“Banyak pasangan muda-mudi, mahasiswa dan pelajar mampir ke kedai kopi kami ini,” ucap Milky mengaku telah memiliki 8 karyawan di cafe coffe Black Campaign.

Milky menjelaskan, meskipun banyak jenis kopi dengan varian yang berbeda diantaranya Toraja, Bali, Mandeling, Papua, Lembang dan Flores, tetapi yang menjadi kopi favorit pengunjung yakni Ice Dudu Espresso.

“Kopi yang kami tawarkan juga bervariatif, berkisar di harga Rp 20 ribu sampai Rp 45 ribu dan cukup terjangkau bagi kantong kalangan.remaja dan mahasiswa,” tukasnya.(lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.