Caleg Demokrat Se-Tangerang Raya Gelar Rapat Konsolidasi

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) –
Ratusan calon anggota legislatif Se-Tangerang Raya mengikuti Bimtek dan konsolidasi jelang Pileg dan Pilpres 2019 yang berlangsung di hotel kawasan Kebon Nanas, Kota Tangerang Sabtu (7/10) pagi.

Bacaan Lainnya

Ketua OKK DPP Partai Demokrat Letjend. Pramono Edi mengatakan, bahwa seluruh caleg harus menang dan dirinya yakin memenangkan pileg, tentunya berimbas dukungan kuat terhadap calon presiden.

“Pada dasarnya, saya mengutamakan caleg harus menang, jika menang otomatis dukungan kepada calon presiden pun semakin kuat, intinya caleg harus menang,” ujar Edi.

Ketika disinggung persoalan koalisi partai atas kasus Ratna Sarumpaet dirinya enggan mengomentari, karena menurut Edi bukan ranah dirinya untuk mengomentarinya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, Gacho Sunarso saat ditemui mengaku bahwa seluruh caleg Se-Kota Tangerang Selatan sudah siap lahir bathin, bahkan dirinya pun menegaskan kepada seluruh caleg untuk tetap menjaga attitude dan konstituen dengan baik.

“Harus meraih lebih dari target partai, dan kembalikan ruh demokrat di Tangerang Selatan menjadi lebih dicintai lagi oleh masyarakatnya dan caleg harus rajin turun ke masyarakat,” ucapnya.

Gacho menambahkan, persoalan negara dan persoalan partai koalisi kita ikuti saja dengan seksama dan tidak boleh sembarangan bersikap apalagi mengeluarkan statemen salah.

“Kami prihatin atas kasus-kasus yang terjadi jelang pilpres, namun kami tetap optimis dan┬ásemangat dengan menangnya pileg dan meraih kursi lebih, maka kekuatan mendukung capres pun kuat juga,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan, Ketua harian DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan, Julham Firdaus bahwa caleg Partai Demokrat Tangsel harus menang dan kembali seperti tahun 2009.

“Caleg Tangsel harus rajin ke masyarakat dan bisa menangkan pileg tahun 2019,” pungkasnya.

Terpisah caleg asal Pondok Aren yang dua kali nyaleg Didit Zaitun bahkan pernah menjadi pengurus di DPD Partai Demokrat Provinsi Banten (era Bambang Kresna-red) mencintai Partai Demokrat sejak terbentuk walau pernah gagal tahun lalu tahun 2019 ini akan berjuang untuk lolos dan melenggang ke DPRD Tangerang Selatan.

“Saya optimis menang tiga kursi untuk Dapil Pondok Aren,” pungkasnya. (yaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.