Canangkan Zona Integritas PN Pandeglang Minta Dukungan Masyarakat

  • Whatsapp
Pengadilan Negeri Pandeglang
Ardhi Wijayanto, Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang bersama para hakim dan pegawai saat kampanye public.

Pandeglang (VB),- Guna mendapatkan dukungan dari masyarakat, Pengadilan Negeri (PN) Pandeglang menggelar kampanye publik terkait pelaksanaan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di depan Kantor Pengadilan Negeri Pandeglang.

Pelaksanaan Kampanye Publik tersebut ditandai dengan pembagian stiker anti suap, anti pungli dan anti gratifikasi, yang secara langsung dibagikan Ketua, Wakil Ketua, Hakim-Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan Honorer di Pengadilan Negeri Pandeglang.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengadilan Negeri Pandeglang, Ardhi Wijayanto mengatakan, kegiatan kampanye publik bertujuan untuk meminta dukungan kepada masyarakat atau publik terkait pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK.

“Kita berharap ini akan menguatkan komitmen kita bersama, baik pada masyarakat umum maupun apartur pengadilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Ardhi kepada wartawan.

Ardhi meyakini, dengan adanya peran masyarakat dan seluruh stakeholder dapat mendukung pelaksanaan pembangun zona integritas, sehingga bisa terciptanya lembaga peradilan yang bersih dan bebas korupsi.

“Dengan dukungan penuh dari seluruh tokoh masyarakat, pihak terkait dan seluruh warga peradilan, maka akan tercipta Pengadilan Negeri yang bebas KKN dapat terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Sebelumnya, telah dilakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Pengadilan Negeri Pandeglang oleh Ketua PN Pandeglang, Ardhi Wijayanto, Selasa (12/2/2020). (tot/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.