Cipkon Polres Lebak Jaring 4 Pasangan Mesum

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Polres Lebak kembali gelar operasi cipta kondisi (Cipkon) di wilayah hukum kota Rangkasbitung, dengan sasaran peredaran miras, prostitusi dan balapan liar.

Bacaan Lainnya

“Untuk cipkon kali ini sebanyak 30 personil diturunkan untuk menyasar titik titik peredaran miras dibeberapa wilayah, termasuk prostitusi ditempat tempat penginapan dalam rangka menciptakan suasana kesucian bulan puasa dan maraknya balapan liar yang mengganggu ketertiban masyarakat dijalan raya,” kata Kabag Ops Kompol Giyarto.

Giyarto juga mengharapkan agar di bulan suci Ramadhan ini, masyarakat merasa aman dan tidak terganggu oleh balapan liar.

Sementara Kapolsek Rangkasbitung, AKP Entang Cahyadi menambahkan bahwa dalam operasi kali ini sebanyak empat pasangan bukan suami istri terjaring tengah berada dalam kamar disalah satu tempat penginapan.

“Ke empat pasangan tersebut kami bawa dan amankan di polsek kota untuk didata dan lebih lanjut akan kita hubungi pihak keluarganya,” ungkap Kapolsek kepada wartawan ditemui usai violin, Minggu dini hari (10/6/2018).

“Dari ke empat pasangan khususnya laki laki dari luar kota sementara pasangan perempuannya dari Rangkasbitung,” pungkasnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.