Dampak Pengalihan Arus, Kemacetan di Tangerang Krodit

  • Whatsapp
Jalan MH. Thamrin kemacetan mengular. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Jalan MH. Thamrin kemacetan mengular. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) –
Kurangnya sosialisasi kepada masyarakat terkait adanya pengalihan rute membuat sejumlah titik menjadi macet. Kemacetan panjang terjadi di Jalan MH. Thamrin, kemacetan tersebut akibat dari pekerjaan peninggian jalan dan pembuatan jembatan Teuku Umar Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (16/09/2017) malam.

Syarif (28) Pengemudi Ojek Online mengatakan, dirinya tidak mengetahui tentang penutupan jalan.

“Saya engga tau bang kalau ada penutupan jalan, tadi habis dari Serpong antar penumpang,” ujarnya.

Tidak hanya Syarif, pengendara lainnya juga tidak mengetahui tentang penutupan jalan, dan tidak mengetahui alternatif jalan lain.

“Loh ini kenapa ditutup, ada apaan yah kok di tutup,” ucap Syarif.

Terlihat di lapangan banyak pengendara sepeda motor yang memilih memutar balik melawan arus lalulintas, pengemudi mobil lainnya memilih mundur dengan bantuan pak ogah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kemacetan hingga 3 kilometer, selain karena penutupan jalan tetapi penutupan juga dilakukan di puteran balik depan Transmart. Sehingga membuat kepadatan kendaraan mobil mengular.

Sementara di Jalan Teuku Umar banyak mobil dan motor yang muter balik dan mundur karena, tidak mengetahui penutupan tersebut. Dan sebagian kendaraan berasal dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju wilayah Karawaci, Cimone Tangerang Kota.

Dan tidak terlihat satu pun petugas yang berupaya mengarahkan serta memberi penjelasan kepada pengguna jalan yang kebingungan.
(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.