Dandim 0603 Lebak Gandeng Wartawan Sukseskan TMMD

  • Whatsapp

LEBAK, (vivbanten.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0603 Lebak, Letkol Kav. Yuda Setiawan menggandeng wartawan untuk bersama menyukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2019 di Kecamatan Cileles.

Menurut Letkol Kav Yuda Setiawan, dukungan publikasi semua media baik media cetak, elektronik dan media online atau media dalam jaringan (daring) sangat diperlukan.  TMMD tahun 2019 di Kabupaten Lebak akan dilaksanakan di dua desa yakni, Desa Cipadang dan Desa Pasindangan Kecamatan Cileles.

Muat Lebih

Dandim mengatakan, keberhasilan TMMD tahun 2019 tidak hanya dilihat dari suksesnya kegiatan fisik dan non fisik, tetapi juga dinilai dari seberapa besar dukungan media massa dalam mempublikasikan semua kegiatan TMMD baik pra TMMD, pembukaan dan semua kegiatan yang diadakan hingga penutupan TMMD.

Untuk itu, Kodim 0603/Lebak bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dan wartawan dalam rangka mempublikasikan semua kegiatan TMMD.

“Melalui karya jurnalistiknya, Kami berharap rekan-rekan wartawan dapat ikut mensukseskan kegiatan TMMD 2019 di Kabupaten Lebak,” ujar Dandim 0603 Lebak saat menggelar silahturahmi dengan wartawan di Makodim 0603 Lebak di Rangkasbitung, Selasa (17/09/2019).

Di tempat yang sama, Ketua PWI Lebak, Ahya menyambut positif kegiatan TMMD 2019 dan pihaknya siap mendukung dalam upaya untuk  mensukseskan pelaksanaan TMMD 2019 di Kabupaten Lebak.

“Kami siap dukung dan mensukseskan TMMD 2019 di Kabupaten Lebak,” tukasnya. (kho/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.