Delapan WNA Wisatawan Asing Akan Dideportasi

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Delapan WNA Wisatawan Asing yang tersesat dan ditemukan di wilayah Sumur Kabupaten Pandeglang Banten pada Jumat 07 Desember 2017 lalu, akan dipulangkan oleh pihak Imigrasi Serang ke negaranya masing-masing.

“Rencananya besok kami akan kawal ke bandara untuk mengantar mereka ke tujuan selanjutnya atau ke negaranya masing-masing,” kata Kepala Imigrasi Serang Syamsul,Senin (10/12/2018).

Pihak imigrasi nanti, kata Syamsul, akan melakukan pengawalan dari Imigrasi Serang menuju Bandara Soeta untuk memastikan kedelapan WNA tersebut terbang dengan pesawat ke tujuannya masing-masing.

“Mereka di dokumennya ada yang izinnya sampai tanggal 11 dan 12 di Indonesia, jadi nanti kita kawal,untuk memastikan mereka berangkat,” terangnya.

Kedelapan Wisatawan Asing yang tersesat dan ditemukan warga di wilayah sumur pandeglang ini diketahui empat orang berasal dari India dan Empat orang Lainnya berasal dari Nepal. sejak di temukan,terpaksa harus menginap di kantor Imigrasi Serang menunggu rekan mereka yang berada di Jakarta untuk mengantarkan dokumen (Paspor dan Visa/Red) ke kantor Imigrasi Serang sejak jum’ at kemarin.

Mereka para WNA ini bertujuan hendak berlibur, dan menyewa kapal dari pesisir jakarta untuk menikmati wisata bahari. Karena tidak memiliki tujuan, kedelapan WNA ini akhirnya tersesat hingga ke Perairan Ujung Kulon Kabupaten Pandeglang.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.