Demokrat Optimis Raih 10 Kursi di DPRD Kota Tangerang

  • Whatsapp


TANGERANG (vivabanten.com),- Dihari hari terakhir pendaftaran calon legislative, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang digrudug para calon legislatif dari beberapa partai.

Dari 16 partai politik yang masuk dalam daftar baru, 11 partai yang baru masuk mendaftar suda melengkapi administrasi berkas syarat-syarat yang sudah ditentukan oleh KPU.

“Dari 16 berkas baru kita terima 11 berkas dari para parpol,” ujar Banani Bahrul Komisioner KPU Kota Tangerang

Menurut Banani, pihaknya masih menunggu parpol yang belum mendaftarkan bacalegnya sampai jam 24.00 nanti malam,” ucapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Baihaki saat mendaftarkan bacalegnya di kantor KPU Kota Tangerang mengatakan, dirinya sangat yakin bahwa partai Demokrat akan memenangkan pemilu 2019.

“Allhamdulilah kami Partai Demokrat Kota Tangerang sudah menjalani pemberkasan di KPU dan sudah dinyatakan sah,” ujar Baihaki.

Baihaki menambahkan, dirinya bersama para bakal calon legislatif optimis bisa memangkan Pemilu nanti bahkan pihaknya menargetkan 10 kursi di DPRD Kota Tangerang.

“Kami optimis target 10 kursi dapat tercapai, dengan target di masing-masing Dapil, 2 kursi. DEMOKRAT S14P S14P SI4P,” tukansya. (indra/lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.