Demokrat Tangsel Optimis Raih Suara Banyak Pileg 2019

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) –
Pasca musyawarah ranting cabang Partai Demokrat pekan lalu, para petinggi dan pengurus Partai Demokrat se-Banten optimis bila partainya masih menjadi idola warga Tangsel. Apalagi figur dan sosok AHY adalah sosok yang dianggap mampu tampil sebagai tokoh politik dalam Pilpres mendatang.

Bacaan Lainnya

“Sebagai ketua harian dan berdasarkan survey acak yang kami lakukan, bila Partai Demokrat di Tangsel sudah sangat dicintai warganya. Ini terbukti, banyak para tokoh disini melamar dan memutuskan bergabung bersama kami,” ujar Julham Firdaus.

Julham kembali, mengingatkan kepada para kader untuk bekerjasama dan berbuat untuk kepentingan rakyat, sebab tanpa masyarakat Partai Demokrat bukan apa-apa namun dirinya yakin warga Tangsel cinta partai berlambang merci ini.

Terpisah Letua DPC Partai Demokrat Tangsel, Gacho menyarankan awak media agar memberikan edukasi dan pemberitaan yang berimbang dan tetap independen agar pembaca dan pemirsa Partai Demokrat masih setia hingga sekarang.

“Jauhkan berita hoax, kami tahu kalian pun kalangan professional yang tetap independen membela yang benar, bukan membela yang bayar. Partai Memokrat ikhlas bekerja untuk warga Tangsel dan siap raih suara terbanyak,” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.