Demokrat Yakin 75 Persen Suara Untuk Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Istri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Nur Aisah Sandiaga Uno bersilaturahim dengan emak-emak yang berada di Kota dan Kabupaten Serang di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Serang, Sabtu (17/11/2018).

Kedatangan Istri Sandiaga Uno tersebut untuk melakukan silaturahim dan mengingatkan kepada emak-emak di Serang agar tidak golput saat Pilpres 2019.

Bacaan Lainnya

“Emak-emak biar semangat, jadi semuanya jangan sampai golput, Insy allah emak-emak memilih pemimpin yang adil dan makmur,” ujar Aisah.

Menurut Aisah, jika pasangan Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, pihaknya komitmen akan menstabilkan harga dan menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

“Harga pasti stabil dan lapangan pekerjaan supaya bisa tercipta, Insyallah, pastinya yang terbaik, kita ikhtiar dan banyak do’a,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Amanudin Toha menuturkan, pihaknya meyakinkan untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Kota Serang sebanyak 75 persen suara.

“Saya yakin kemenangan Prabowo-Sandi di Kota Serang 75 persen, saya yakinkan itu, karena selama saya sosialisasikan Prabowo-Sandi, itu masyarakat Kota Serang antusias menginkan Prabowo-Sandi jadi Presiden dan Wapres,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.